Adaptasi Kebiasaan Baru, Sekda Dairi Pimpin Apel Siaga Kesiapan Penanganan Covid-19 di Lingkungan Pemkab Dairi

Dipublikasikan oleh Editor Covid-19 Pemkab Dairi pada

SIDIKALANG- Sebagai wujud tanggungjawab dan sikap kebersamaan dalam rangka kesamaan sudut pandang dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru di Kabupaten Dairi, seluruh pimpinan OPD Kabupaten Dairi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dairi, Drs. Leonardus Sihotang melaksanakan kegiatan apel siaga penanganan Covid-19, Rabu (9/9/2020) di lapangan apel Sekretariat Daerah.

Sekda Dairi, Drs. Leonardus Sihotang menyampaikan sesuai dengan arahan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi, Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu bahwa seluruh OPD harus tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan yang sudah ditentukan. Para ASN wajib menjadi pelopor protokol kesehatan di instansi dan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Sesuai arahan ketua Gustu, kita harus menjadi pelopor protokol kesehatan. Dimasa pandemi ini pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan dengan baik dan pelayanan publik dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh OPD akan diberikan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dan diharapkan APD tersebut dipergunakan di instansi masing-masing sesuai dengan fungsinya,” ujarnya.

Usai apel siaga dilaksanakan, dilanjutkan dengan pemberian APD secara simbolis kepada Kadis Sosial Bapak Drs. Parulian Sihombing dan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rotua Panjaitan.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *