Hasil Tes PCR Covid-19, Kadis Sosial Dairi Parulian Sihombing Negatif

Dipublikasikan oleh Editor Covid-19 Pemkab Dairi pada

SIDIKALANG – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dairi, Parulian Sihombing akhirnya dinyatakan tidak terpapar atau bebas dari virus coronadisease (Covid-19).

Hal ini diketahui dari hasil rangkaian pemeriksaan kesehatan RT PCR SARS COV-2 yang dilakukan di Laboratorium Klinik Bunda Thamrin pada tanggal 31 Agustus 2020.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Dairi, Rahmatsyah Munthe yang juga Ketua Pokja Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menerangkan, hasil Swab atau PCR ini diketahui usai pihaknya menerima lampiran surat yang dikeluarkan oleh pihak Laboratorium Klinik Bunda Thamrin tertanggal 31 Agustus 2020.

“Surat itu menyatakan bahwa bapak Parulian Sihombing Negatif dari virus Covid-19. Surat itu sendiri ditandatangani oleh dr Hely yang merupakan Direktur PT. Laboratorium Bunda Thamrin.” terang Rahmat.

Menurutnya, informasi ini menjadi sebuah kabar gembira bagi warga khususnya masyarakat Dairi, untuk menepis sejumlah kekhawatiran yang sempat muncul di tengah-tengah masyarakat Dairi.

“Perkembangan selanjutnya, atas hasil ini akan segera kami sampaikan lebih lanjut kepada masyarakat sekalian. Dan kepada masyarakat Kabupaten Dairi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ” pungkasnya.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *