Kunjungan Ke Dairi, Anggota DPR RI Komisi III Patuhi Protokol Kesehatan Di Pos Pemeriksaan

Dipublikasikan oleh Editor Covid-19 Pemkab Dairi pada



Lae Pondom – Anggota DPR RI Komisi III Dr.Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Dairi pada Selasa (13/10/2020). Dalam agenda kunjungan ke Kabupaten Dairi, Anggota DPR RI Komisi III tersebut dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kecamatan Silahisabungan. Mengingat masih terjadinya pandemi covid-19 di seluruh Indonesia tanpa terkecuali di Kabupaten Dairi, Anggota Komisi III DPR RI bersama dengan rombongan saat tiba di Kabupaten Dairi melakukan pemeriksaan protokol kesehatan di pos perbatasan pemeriksaan Lae Pondom yang juga merupakan sebagai pintu gerbang masuk ke Kecamatan Silahisabungan.

Dr. Hinca Panjaitan saat tiba di lokasi pos pemeriksaan tersebut, Beliau mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh petugas kesehatan yakni dengan melakukan cek suhu, mencuci tangan serta menyampaikan surat keterangan sehat covid-19 kepada petugas yang berjaga di posko tersebut. Mengetahui tindakan patuh yang dilakukan oleh Dr. Hinca Panjaitan, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengapresiasi hal tersebut. Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan langkah yang dilakukan oleh Dr. Hinca Panjaitan menjadi contoh yang baik untuk ditiru dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Dairi tanpa terkecuali.

“Beliau seorang Anggota DPR RI telah taat dan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Berhenti di pos pemeriksaan perbatasan Kabupaten Dairi seperti halnya warga yang lainnya. Suatu contoh yang perlu diteladani oleh kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Dairi,” ucap Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu memuji tindakan yang dilakukan oleh Dr. Hinca Panjaitan.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *